Rabu, 16 November 2016

Tentang Anime Attack On Titan




Haiii kawannnn... Aku mau ngasih tau tetang Anime Attack On Titan...
Kalian tau nggak anime Attack On Titan?? Kalo masih belum tau, kalian bisa baca semua tentang anime Attack On Titan di blog Aku...Selamat membacaaa...

 

 


   
     Attack on Titan (進撃の巨人 Shingeki no Kyojin, lit. "Raksasa Menyerang") adalah seri manga Jepang yang dituliskan dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Seri manga ini diserialisasikan di majalah manga Jepang Bessatsu Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada September 2009. Versi lisensi Indonesianya telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics sejak Juli 2013. Sebuah spin-off visio game berbentuk novel ringan, dan mulai diliris pada Desember 2011. Serial anime adaptasi diproduksi oleh Wit Studio dan Production I.G ditayangkan di Jepang pada MBS antara April dan September 2013. Film live action adaptasi juga dalam produksi. Empat adaptasi visual novel yang dikembangkan oleh Nitroplus bekerja sama dengan Production I.G dirilis sebagai konten bonus untuk volume ketiga dan keenam dari Blu-Ray Disc animenya. Video game lainnya sedang dikembangkan oleh Spike Chunsof untuk Nintendo 3DS.
     Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Rilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian kritikus terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Meskipun juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

Nahh guyss...Sekarang kalian udah pada penasaran kan, siapa aja sihh tokoh-tokoh dalam Anime Attack On Titan?? Kalo penasaran kita langsung aja beralih ke Deskripsi tokoh  yukk!!

1. Eren Jaeger (Kaji Yuuki)

 





     Rangking 5 angkatan ke 104, bergabung dengan Survey Corps tahun 845 dia bersama adik angkatnya Mikasa Ackerman dan sahabatnya Armin Arlert melihat kejadia mengerikan saat titan kolosal dan titan zirah menghancurkan tembok Maria, dan dia juga melihat secara jelas saat ibunya dimakan hidup hidup. Sejak saat itu dia mengikuti pelatihan militer bersama dengan Mikasa dan Armin, setelah dia dimakan titan dia mengetahui bahwa dia dapat berubah menjadi titan dan kekuatnya digunakan untuk mencapai mimpinya yaitu membunuh semua titan untuk umat manusia. Eren adalah nama Turki dan Jaeger adalah nama Jerman


2. Mikasa Ackerman (Ishikawa Yui)

 
Image result for gambar mikasa ackerman

       Rangking 1, angkatan ke 104, bergabung dengan Survey Corps, dia adalah adik angkat Eren yang juga melihat saat saat kehancuran umat manusia. Dia diselamatkan Eren pada tahun 844 saat kedua orang tua Mikasa dibunuh dan dia diculik, sejak saat itu dia tinggal di kediaman keluarga Jaeger dan menjadi sangat akrab dengan Eren. Keluarga Ackerman memiliki kemampuan rahasia yang membuatnya dapat menjadi kuat dan membuatnya menjadi calon prajurit angkatan 104 terbaik. Mikasa adalah nama Jepang dan Ackerman adalah nama Jerman


3.  Armin Arlert (Inoue Marina)

Image result for gambar armin arlert

       Tidak masuk 10 besar. bergabung dengan Survey Corps, Dia adalah prajurit angkatan ke 104 tercedas namun memiliki mental dan fisik yang lebih lemah dibanding prajurit lain, karena kepintarannya dia dapat lulus menjadi prajurit walau mental dan fisiknya tidak memenuhi standar. Dia memiliki fisik seperti perempuan walaupun dia lelaki, sebelum kehancuran tembok maria, dia selalu diganggu oleh anak anak nakal dan ditolong oleh Eren dan Mikasa. Dia memiliki keberanian untuk bergabung dengan pasukan penyelidik bersama Eren dan Mikasa walaupun itu adalah pilihan yang dianggap gila karena 60% prajurit tewas saat ekspedisi yang dilakukan pasukan penyelidik.

sekarang kita liat Deskripsi Prajurit Angkatan 104....

1. Reiner Braun

Image result for gambar Reiner Braun



      Rangking 2. Dicap oleh pelatihnya sebagai prajurit dengan mental dan fisik yang besar dan juga diberi kepercayaan yang tinggi oleh teman temannya, teman dekat Bertolt Hoover. Dia berasal dari desa yang lokasinya tidak diketahui bersama dengan Bertolt Hoover dan Annie Leonhart. Dia dipercaya oleh teman temannya bahkan rela mengorbankan nyawanya demi teman temannya, dia mengaku bahwa dirinya bukanlah prajurit melainkan pejuang. Reiner adalah Titan Shifter, yaitu orang yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi titan, bentuk titan dari Reiner adalah Armored Titan, yang memiliki kemampuan fisik yang sangat hebat, mampu membuat lubang di dinding hanya satu kali serangan, dan dapat berlari dengan sangat cepat, melebihi titan abnormal.


2. Bertolt Hoover
   
Image result for gambar Bertolt Hoover


     Rangking 3. Dicap oleh pelatihnya sebagai prajurit yang dapat diandalkan namun kurang agresif, namun Bertolt memiliki skill yang luar biasa, ia memiliki fisik yang tinggi, dia juga seorang titan shifter, yaitu Colossal titan, yang memiliki tinggi 60 meter, selain besar, titan ini mampu mengendalikan uap panas dari tubuh, namun titan ini sangat lambat karena postur nya yang besar sekali. 


 3. Annie Leonhart
Image result for Annie Leonhart

      Rangking 4, bergabung dengan Polisi Militer, memiliki kemampuan yang luar biasa, baik dalam membunuh titan maupun bertarung dengan tangan kosong, Annie adalah sosok perempuan misterius, dia dapat berubah menjadi titan, yang menyebabkan banyak kematian pada member Survey Corps/Scouting Legion, sebagian korbannya adalah pasukan dari Squad Levi yang terkenal sangat hebat, Titan Annie memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa, serta dapat mengeraskan diri menjadi kristal yang tidak bisa dihancurkan apapun.

Nahh temen-temen gemana nihh, apa kalian mulai tertarik sama Anime Attack On Titan?? Kalo menurut Aku pasti kalian akan tertarik sama Anime ini, karena Anime ini bener-bener keren banget dan seru...
Ohhh iya...Aku mau ngucapin terima kasih banyak buat yang udah mampir ke Blog Aku yaaa... semoga kalian suka^-^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar