Selasa, 27 Desember 2016

Profil Tokoh-tokoh Anime Nisekoi

                                          Image result for gambar cover anime nisekoi




    Nisekoi (ニセコイ) adalah sebuah serial manga Jepang karya Naoshi Komi, yang mengisahkan tentang Raku Ichijō, seorang putra pemimpin yakuza, yang terpaksa harus berpacaran dengan putri pemimpin gangster untuk menghindari perang geng. Berawal dari sebuah One-shot (seperti beberapa karya Komi Naoshi lainnya yang terkenal), Nisekoi berkembang menjadi 17 volume manga, 2 musim anime, 4 OVA, 2 Light Novel, dan sebuah seri Spin-off yang bergenre Mahō Shojō (Perempuan Penyihir). Versi anime Nisekoi (Indonesia: Cinta Palsu) dirilis oleh produser anime Jepang, Shaft, Season 1 ditayangkan pada tanggal 11 Januari sampai 24 Mei 2014 sedangkan Season 2 ditayangkan mulai tanggal 10 April 2015.


Deskripsi Tokoh :
 
1. Raku Ichijō - (Kōki Uchiyama)
          Image result for gambar Raku Ichijō
        
        Tokoh utama Nisekoi, putra dari pemimpin kelompok Yakuza Shuei-Gumi. Sangat ahli dalam memasak, dan biasa membuatkan makan para anggota yakuzanya. Memiliki liontin dengan lubang kunci di tengahnya.


2. Chitoge Kirisaki - (Nao Toyama) 
                            Image result for gambar  Chitoge Kirisaki

       Putri pemimpin Gangster Beehive dari Amerika Serikat, terpaksa menjadi pacar Raku agar kedua geng mereka tidak berperang lagi. Seringkali membuat hal yang aneh ketika memasak makanan sederhana sekalipun. Memiliki kunci panjang berlambangkan bulan sabit di ujungnya.


3. Kosaki Onodera – (Kana Hanazawa) 
                      Image result for gambar  Kosaki Onodera

     Teman sekelas Raku, yang sejak SMP menyukai Raku, tetapi malu untuk mengungkapkan perasaanya. Ahli dalam menghias makanan, tetapi sangat gagal dalam hal memasak. Memiliki kunci panjang berlambangkan salib di ujungnya.


4. Seishirou Tsugumi - (Mikako Komatsu) 
                       Image result for gambar Seishirou Tsugumi

         Anggota Beehive yang dikirim oleh Claude untuk mengawasi Raku dan Chitoge, tetapi akhirnya jatuh cinta kepada Raku setelah hampir tenggelam di kolam renang sekolah. Terungkap bahwa Tsugumi adalah teman masa kecil Chitoge yang diadopsi Claude, yang memberinya nama depan laki-laki karena penampilannya yang tomboi. Mempunyai keahlian senjata dan fisik yang hebat, ahli memasak dan menyanyi, bahkan pernah membuat teman-teman sekelasnya merasa tenang setelah mendengar Yui bernyanyi. Sering menjadi korban dari alat-alat dan eksperimen Beehive.

5. Marika Tachibana - (Kana Asumi) 
              Related image

      Putri Komisaris Kepolisian Tachibana, dan mengaku sebagai tunangan dari Raku. Sangat pandai memasak dan menyiapkan makanan, terutama makanan mentah seperti sushi dan sashimi. Mempunyai burung beo yang ia namai Raku-sama, seperti nama orang yang memberinya semangat dan alasan untuk hidup ketika ia sakit saat berumur 6 tahun. Memiliki kunci pendek berlambangkan hati di ujungnya.


6. Yui Kanakura - Pemimpin Mafia Tiongkok Char Siu 

              Related image

      Saat kecil sudah yatim piatu dan dirawat bersama Raku seperti saudara, meskipun Yui 2 tahun lebih tua. Muncul pada Tahun Kedua sebagai guru kelas Raku, karena sangat pandai sehingga bisa lulus lebih awal. Sangat buruk dalam menyanyi, tetapi sangat pandai dalam mengajari murid-muridnya. Memiliki kunci panjang yang ujungnya patah.


7. Shū Maiko - (Yūki Kaji) 
                           Image result for gambar Shū Maiko

       Sahabat Raku dari SD, ia ekspresif dan mesum, tetapi pengertian dan baik. Sering dihajar oleh Ruri karena perilaku mesumnya, hobi fotografi candid dan sering menggoda Ruri, menganggapnya sebagai 'Sobat Kacamata'.


Yoshhh... maaf yaaa teman-teman kalau ada yang kurang lengkap^-^

Request Anime?? Tinggal coment aja yaa^-^

                             Terimakasih sudah mampir Blog Aku^-^



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar