Minggu, 04 Desember 2016

Tentang Anime Owari No Seraph




Selamat datang teman-teman!! 
Sekarang Aku bakalan kasih tau kalian tentang anime "Owari No Seraph" . Langsung aja yukkk kita liat!!
                           Image result for sinopsis anime owari no seraph
     
     Owari no Seraph (終わりのセラフ Owari no Serafu), dikenal juga sebagai Seraph of the End, adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Takaya Kagami dengan ilustrasi oleh Yamato Yamamoto. Serial manga ini diterbitkan oleh Sueisha di majalah Jump SQ. Sebuah adaptasi anime diumumkan pada 28 Agustus 2014. Bagian pertama anime tayang perdana di Jepang sejak 4 April 2015 hingga 20 Juni 2015. Bagian kedua anime mulai tayang sejak 10 Oktober 2015.

Sinopsis

    Pada tahun 2012, dunia diduga telah berakhir karena virus buatan manusia yang melanda penduduk dunia dan hanya menyisakan anak-anak berusia di bawah tiga belas tahun. Di saat yang sama vampir muncul. Mereka mengklaim telah menaklukkan dunia dan akan menjadi pelindung baru bagi manusia. "Perlindungan" ini harus dibayar dengan menyumbangkan darah kepada para vampir. Pada usia dua belas, Yuichiro, Mikaela dan teman-temannya dari Panti Asuhan Hyakuya berencana untuk melarikan diri dari para vampir. Namun, rencana ini gagal dan mengakibatkan kematian Mikaela dan lainnya yang mengorbankan diri agar Yuichiro dapat pergi. Kemudian Yuichiro diselamatkan oleh anggota Moon Demon Company, sebuah unit pemusnahan vampir milik Kekaisaran Iblis Tentara Jepang. Empat tahun kemudian, Yuichiro mendedikasikan hidupnya untuk menghancurkan vampir dan membalas dendam terhadap mereka untuk membunuh "keluarga" nya.


Nahhh...sekarang kita liat yukkk deskripsi tokohnya....
1. Hyakuya Yuichiro
                                 Image result for GAMBAR Hyakuya Yuichiro


       Yuichiro Hyakuya adalah karakter utama dari anime Owari no Seraph. Dia adalah seorang remaja yang ambisius dan memiliki impian untuk membasmi vampire dari kehidupan manusia. Ia memiliki dendam ke kaum vampire karena keluarganya terutama teman baiknya yaitu Mikaela telah tertangkap vampire dan beberapa diantaranya telah meninggal dibunuh oleh vampire. Ia pun membuat kontrak dengan seorang gadis demon kecil bernama Asuramaru yang akhirnya memberikan kekuatan kepadanya. Setelah berhasil lolos dari penjara vampire , ia bergabung dengan Moon Demon Army dan membasmi banyak vampire.


2. Hyakuya Mikaela
                      Image result for GAMBAR Hyakuya Mikaela

      
        Mikaela adalah keluarga dan sahabat baik dari Yuichiro. Ketika kabur dari penjara vampire , ia mengorbankan dan membiarkan dirinya tertangkap pimpinan vampire agar Yoichiro bisa kabur dan terbebas dari penjara. Ia pun akhirnya menjadi stok dari milik vampire. Tetapi takdir Mikaela pun bertindak. Ia akhirnya menjadi seorang vampire setelah salah satu kaum pimpinan vampire menyelamatkannya saat ia akan meninggal dan mengubahnya menjadi vampire. Ia akhirnya menjadi seorang vampire dan memiliki keharusan untuk meminum darah agar bisa


3. Hiiragi Shinoa
                       Image result for GAMBAR Hiiragi Shinoa


     
   

      Shinoa Hiragi adalah seorang gadis yang pendek dan friendly. Ia juga anggota dari tim Yoichiro dalam pertempuran di Moon Demon Company. Ia memiliki rasa tertarik terhadap Yoichiro. Ia memiliki senjata semacam scythe.


4. Ichinose Guren 

                                   Image result for GAMBAR Ichinose Guren      
  Guren adalah salah satu orang penting di organisasi pembunuh vampir Jepang, orang ini adalah orang yang akan diikuti oleh Yuuichirou


5.Kimizuki Shihou  
                Image result for GAMBAR  Kimizuki Shihou                                        
 Shino Kimizuki adalah teman seperjuangan Yoichiro.  Dia bergabung dalam Demon Army Company untuk mengumpulkan penawar dari virus yang menyerang penyakit adiknya, tetapi sebelum ia bisa mendapatkannya , adiknya sudah meninggal. Ia memiliki senjata dua bilah pedang saat dalam pertempuran.  
 
6. Mitsuba Sanguu

                           Image result for GAMBAR Mitsuba Sanguu           
     Mitsuba Sanguu adalah seorang senior dalam kelompok Yuuichirou, ia sangat peduli dengan kelompoknya. Saking pedulinya, ia setiap hari akan tegas dan marah jika ada orang yang sembarangan.

 
7. Yoichi Saotome

                                Image result for GAMBAR Yoichi Saotome



       Yoichi Saotome adalah teman dari Yoichiro dalam pertempuran bersama Moon Demon Company. Ia adalah orang yang tenang dan terlihat biasa – biasa saja. Di awal cerita , ia takut untuk membunuh dan ia memang tidak punya niat untuk membunuh vampire. Tetapi seiring dengan waktu , ia pun berani untuk membunuh vampire demi melindungi temannya. Ia memiliki se


Nahh teman-teman itu dia tentang Anime Owari No Seraph... Kalau ada yang kurang tookoh-tokohnya mohon dmaafin yaaa, karena masih banyak lagi tokoh-tokohnya... kalau kalian bener-bener penasarasan, kalian nonton aja yaa animenya^-^

Request Anime?? Coment aja yaa^-^

                                    Makasih yaa udah mampir ke blog Aku...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar