Jumat, 02 Desember 2016

Tentang Anime Akame Ga Kill


 

Hai animelovers hari ini Aku bakalan kasih tau kalian tentang Anime "Akame Ga Kill" langsung aja yukk kita liat!!

Image result for tentang anime akame ga kill

     Karya Takahiro Dan Tetsuya Shiro Tidak Lama Lagi Akan Diangkat Menjadi Sebuah Film Anime Series Dilayar Kaca. Anime Yang Akan Diberi Judul Sesuai Dari Manga Aslinyam "Akame Ga Kill" ( Red Eye Killer ) Akan Menjadi Salah Satu Project Yang Akan Diambil Oleh TOHO. Selain Itu, Sang Kreator Takahiro Mengatakan Bahwa Prekuel Lanjutan Manganya Yaitu Akame Ga Kill Zero Yang Memfokuskan Cerita Pada Latar Belakang Si Tokoh Anime Akame Ga Kill Selain Sang Kreator Takahiro Anime Ini Juga Melibatkan Kei Toru Dan Telah Terjadwal Di Majalah Square Enix's Big Gangan Pada Akhir Tahun 2013 Lalu. Akame Ga Kill Merupakan Sebuah Karya Yang Pertama Kali Muncul Dalam Bentuk Shounen Manga Terbitan Square Enix's Gangan Joker Pada Tahun 2010 :

Nahhh... sekarang kita liat yukk, Deskripsi Tokohnya!!!

 

1. Tatsumi
Image result for gambar tatsumi


    Tokoh utama dalam anime ini, datang ke ibu kota dengan harapan ingin masuk kemiliteran untuk mendapatkan uang agar bisa menyelamatkan desanya dari kemiskinan, tapi ternyata ibu kota tidaklah seperti yang ia harapkan, banyak penguasa yang korup.
      Pada akhirnya Tatsumi bergabung dengan Night Raid untuk menggulingkan pemerintahan yang sekarang, Selama di Night Raid ia berkembang menjadi seorang pembunuh yang handal bersama teman temanya di Night Raid dan juga ia berkembang menjadi raja harem di Night Raid.

2. Akame 
Image result for gambar akame

      Gadis cantik bermata merah ini adalah salah satu anggota Night Raid dan juga pembunuh yang handal, dengan sifatnya yang polos ia mampu membunuh musuh musuhnya dengan cepat. Sosok akame ini memang dingin tetapi banyak yang menjadikanya sebagai seorang waifu. Akame memang seorang yang yang berwatak dingin tetapi sebenarnya dia juga peduli dan khawatir dengan teman temannya terbukti saat Sheele meniggal, ia yang biasanya dingin dan tampak tak peduli dengan sekitar menjadi sangat frustasi dengan kematian Sheele. Teigunya Murasame.

3. Mine 
Image result for gambar mine
     Mine, gadis tsundere yang satu ini adalah sniper yang sangat handal teigunya Pumpkin. mungkin diawal cerita Akame Ga Kill Mine adalah seorang gadis yang sombong namun di episode akhir Mine berubah menjadi sosok yang manis, terbukti saat dia digoda oleh Leone tentang Tatsumi, Mine menunjukan reaksi yang lucu walau sifat tsunderenya tetap ada.


4. Leone
Image result for gambar leone anime akame ga kill
  


      Leone sosok gadis yang ceria, dan santai ini selalu menempelkan kepala Tatsumi di oppainya, dia adalah sosok yang dianggap kakak oleh Tatsumi bahkan Tatsumi memanggilnya dengan nee-chan. Teigu Leone adalah Lionelle sebuah sabuk yang merubahnya menjadi manusia setengah binatang, menuut saya leone adalah sosok yang hebat bahkan saat kematiannya dia tetap menunjukan sifatnya yang ceria.

5. Lubbock

Image result for gambar lubbock
     Lubbock sosok laki laki yang mesum ini selalu berusaha mengintip anggota perempuan Night Raid saat mandi, Teigunya adalah Cross Tail sebuah benang yang mematikan, Alasan ia bergabung dengan Night Raid karna ia memiliki perasaan kepada pemimpin Night Raid Najenda.

6. Bulat 
Image result for gambar bulat anime akame ga kill
    Bulat sosok laki laki tampan (tapi sayang dia homo) yang satu ini sangat terampil dalam bertarung, dia sebenarnya adalah mantan prajurit di kemiliteran yang sangat berbakat, namun karna ketidak adilan pemerintah terhadap mantan atasannya saat di kemiliteran, membuat Bulat geram dan berpaling ke tentara revolusioner dan bergabung dengan Night Raid. Teigunya adalah Incursio sebuah armor yang memiliki kemampuan tempur yang sangat hebat, dia mewariskan teigunya kepada Tatsumi saat dia akan meninggal.

7. Sheele 

Image result for gambar sheele anime akame ga kill
      Sheele anggota Night Raid yang paling kikuk dan ceroboh, walaupun begitu ia adalah sosok yang sangat perhatian dan manis, Sheele dalam bahasa jerman (Schere) berarti gunting memang cocok dengan Teigunya yang berbentuk gunting.

8. Najenda 

Image result for gambar najenda anime akame ga kill
    Najenda adalah pemimpin dari Night Raid, Najenda adalah mantan jendral yang hebat di kemiliteran tetapi dia sudah muak dengan ibu kota yang sangat tidak manusiawi terhadap rakyatnya dan ia pun beralih ke tentara revolusioner. dan menjadi pemimpin dari Night Raid, Teigunya adalah Susanoo.

9. Chelsea
Image result for gambar najenda anime akame ga kill
    Chelsea dia muncul di episode 12 sebagai anggota tambahan Night Raid, Teigunya adalah Gaea Foundation sebuah kosmetik yang bisa membuatnya berubah menjadi apapun yang ia inginkan, bisa dibilang pada awalnya dia adalah sosok yang sombong tetapi dia bersikap begitu karena dia tidak ingin teman temannya di Night Raid mati sia sia. Dia sangat menyukai lolipop dan tragisnya dia mati sebagai sebagai lolipop, Chelsea adalah anggota Night Raid yang kematiannya paling sadis setelah dibunuh tubuhnya dimutilasi dan kepalanya ditancapkan di tiang ditengah tengah kota benar benar kematian yang sangat tragis dan sadis.

10. Susanoo
Image result for gambar susanoo anime akame ga kill
    Susanoo dia adalah teigu dari Najenda dia bisa diandalakan dalam pertarungan dan juga dia sangat terampil dalam pekerjaan rumah tangga, Susanoo juga sangat menyukai kebersihan dan kerapihan.


11. Wave
Image result for gambar wave anime akame ga kill

     Wave dia adalah anggota dari Jaegers polisi khusus yang ditugaskan untuk memburu Niht Raid, sesuai namanya Wave dia adalah anak pantai yang memiliki Teigu Grand Chariot mirip seperti Incursio milik Bulat dan Tatsumi.


12. Seryuu Ubiquitous
Image result for gambar Seryu Ubiquitous Anime akame ga kill
    Dia adalah satu satunya tokoh di anime ini yang memiliki nama panjang, Seryuu begitu berambisi dalam menumpas kejahatan karena orang tua, guru dan dokter pribadinya direnggut oleh para penjahat, sekilas sosok Seryuu ini sangat manis dan terlihat seperti gadis pada umumnya, tetapi dia bisa berubah menjadi iblis, terbukti saat dia berhasil membunuh Sheele, tetapi ambisinya dalam menumpas kejahatan kandas setelah dia kalah dalam pertarungan melawan Mine, Teigunya Coro seekor binatang lucu yang bisa berubah menjadi binatang buas.

13. Run
Image result for gambar run anime akame ga kill
      Run orang terpintar di Jaegers, dia menjadi asisten pribadinya Esdeath karna kepintarannya itu, Teigunya Mastema sebuah sayap yang bulunya bisa menjadi senjata jarak jauh




14. Kurome


Image result for gambar kurome anime akame ga kill
      Adik kandung dari Akame, dia dibesarkan bersama akame sebagai seorang pembunuh, ambisinya adalah membunuh kakanya Akame, Kurome sangat mirip dengan Akame dari segi sifat dan juga kerakusannya terhadap makanan, Teigunya Yatsufusa sebuah pedang yang dapat merubah mayat menjadi bonekanya.


 15. Dr. Stylish 
Image result for gambar dr stylish anime akame ga kill
  
      Dr. Stylish sesuai namanya dia sangat terobsesi dengan suatu hal yang Stylis dan terlihat bagus, dia adalah seorang ilmuwan yang hebat dia menciptakan banyak sekali pasukan yang sangat kuat oleh karna itu dia dipilih untuk masuk Jaegers.


16. Bols

Image result for gambar bols anime akame ga kill
     Dia adalah sosok yang paling menakutkan di Jaegers, tetapi dia adalah anggota Jaegers yang paling baik hati, bahkan ia suadah menikah dan memiliki anak. Teigunya Rubicante sebuah penyembur api.


17. Esdeath

Image result for gambar esdeath anime akame ga kill
     

Image result for gambar esdeath anime akame ga kill
      Orang terkuat sekaligus jendral terhebat yang pernah ada dia adalah pemimpin Jaegers, Dia terkenal akan kesadisannya, walaupun begitu dia sangat mencintai Tatsumi walau tahu Tatsumi adalah anggota Night Raid, Teigunya adalah Demon Extact sebuah darah naga, Esdeath meminum darah naga es yang membuatnya mampu mengendalikan es.



Nahhh teman-teman itu dia Anime tentang Akame Ga Kill... 

Makasih yaa udah mampir ke blog Aku...



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar