Rabu, 28 Desember 2016

Sinopsis Anime Hunter X Hunter



                               Related image

       Hunter × Hunter (ハンター ハンターHanta Hanta ? ) ( Bergaya HUNTER × HUNTER di Jepang ) , adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi . Cerita berfokus pada seorang anak muda bernama Gon , yang menemukan bahwa ayahnya , yang ia diberitahu sudah mati , sebenarnya hidup dan sehat . Dia belajar bahwa ayahnya , Ging , adalah Hunter terkenal di dunia : profesi berlisensi bagi mereka yang mengkhususkan diri dalam kegiatan fantastis seperti mencari spesies hewan langka atau tak dikenal , berburu harta karun , survei kantong-kantong yang belum dijelajahi , atau memburu orang durhaka . Meskipun Ging setelah meninggalkan anaknya dengan sanak keluarganya untuk mengejar impian sendiri , Gon diberangkatkan pada sebuah perjalanan untuk mengikuti jejak ayahnya , lulus Ujian Hunter ketat , dan akhirnya menemukan ayahnya . Sepanjang jalan , Gon bertemu berbagai jenis lain dari Hunters dan juga bertemu dengan paranormal . Inspirasi asli untuk manga datang dari Togashi mengumpulkan hobi sendiri . 
      Hunter × Hunter mulai serialisasi manga nya pada tanggal 3 Maret 1998 di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump . Pada Desember 2012 , 340 bab telah diterbitkan di 32 tankōbon ( Bab koleksi ) di Jepang . Namun, manga telah sering pergi hiatus sejak 2006 . Hunter × Hunter diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz Media dimulai pada April 2005. Pada tahun 1999 , seri manga diadaptasi menjadi 62 - episode serial televisi anime yang diproduksi oleh Nippon Animation dan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi . Anime ini ditayangkan pada Jepang Fuji TV . Tiga animasi video asli terpisah ( OVA ) sebesar 30 episode yang kemudian diproduksi oleh Nippon Animation dan dirilis di Jepang dari 2002 hingga 2004. Serial televisi telah dilisensi dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz , dan ditayangkan di saluran Funimation mulai tahun 2009 . Sebuah anime kedua serial televisi oleh Madhouse mulai ditayangkan pada Nippon Television pada bulan Oktober 2011. Sebuah film anime adaptasi , menampilkan sebuah cerita asli , diumumkan pada bulan Maret 2012 [ 1 ] dan ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2013. [ 2 ] Ada juga beberapa album audio, video games , musikal , dan media lainnya berdasarkan Hunter × Hunter .

      Hunter × Hunter telah sukses finansial yang besar dan telah menjadi salah satu yang terbaik - menjual manga Shueisha , dengan itu telah terjual lebih dari 65.800.000 kopi di Jepang sendiri sebagai dari Februari 2012 . Popularitas dan penampil pengakuan serial anime telah terbukti jauh lebih sederhana . Kritik dari kedua manga dan adaptasi televisi yang telah memuji sebagai memiliki plot yang kompleks , karakter menawan , dan seni yang luar biasa dan animasi . Namun, pengulas tidak setuju pada kualitas musik anime dan suara.

Sinopsis

     Hunter adalah jenis pekerjaan yg sangat menjanjikan di dunia ini namun jg berbahaya.Seorang hunter dpt dengan bebas keliling dunia,memasuki tempat2 yg dilarang bagi orang yg bukan hunter,menangkap penjahat,mencari harta tersembunyi.Jadi tak heran jika semua org ingin menjadi hunter,termasuk Gon.
      Gon adalah anak berusia 12 thn yg ingin menjadi hunter agar dapat bertemu dgn ayahnya yg juga seorang hunter profesional.Agar dapat mengikuti ujian hunter,ia meninggalkan rumahnya di pulau Fujira dan berpetualang menuju tempat ujian.
      Petualangan Gon yg seru ini membuatnya bertemu dan berteman dgn Kurapika (anggota suku Kurata yg terakhir),calon dokter Leorio,dan mantan pembunuh bayaran Killua.Mereka berpetualang bersama menempuh bahaya selama ujian dan karir mereka sebagai Hunter 


Request Anime?? Coment aja yaaa^-^


                             Terimakasih udah mampir Blog Aku yaaa^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar