Senin, 26 Desember 2016

Tentang Anime Hai To Gensou No Grimar



Selamat Malem Guys, karena berhubungan malem ini Aku lagi nggak ada kerjaan di rumah, jadi Aku bakalan kasih tau tentang Anime "Hai To Gensou No Grimar" langsung aja yukk diliat^-^

                                  Image result for gambar cover anime Hai to Gensou no Grimgar

     Hai to Gensou no Grimgar (灰と幻想のグリムガル) adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ao Jūmonji dengan ilustrasi oleh Eiri Shirai. Novel ringan ini mengisahkan sekelompok orang yang secara tiba-tiba terbangun di sebuah dunia fantasi dan berjuang untuk bertahan hidup.
      Mutsumi Okubashi memulai serialisasi sebuah adaptasi manga di majalah Gangan Joker pada tahun 2015. Novel ini diadaptasi dalam sebuah serial anime televisi dengan 12 episode yang tayang sejak Januari hingga Maret 2016. Sebuah OVA dirilis pada bulan Maret 2016.


Sinopsis

     Hai to Gensou no Grimgar (2016) Menceritakan mengenai kisah pertualangan yang dialami oleh seorang anak yang bernama Haruhiro, didalam sebuah dunia yang mana dunia tersebut sangat mirip dengan dunia video game. pada awalnya dia sama sekali bahwa dia sudah masuk kedalam dunia itu, dia dikelilingi oleh kegelapan, lalu kemudia dia bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya dan bagaimana dia bisa datang kesana, dan orang-orang disekelingnya juga berfikiran sama dengannya, tidak ada yang mereka ingat kecuali cuman nama sendiri, lalu setelah mereka keluar dari kegelapan tersebut, mereka akhirnya melihat dunia yang menanti mereka yang mana dunia tersebut dampak seperti dunia di video game.
      Dan disana untuk bertahan hidup, dia harus membentu party yang mana party tersebut adalah sebuah kelompok, yang digunakan untuk berburu bersama-sama dengan orang lain, dan belajar mengenai berbagai macam beladiri dan juga untuk menjadi seorang prajurit, didalam sebuah pasukan, dan itu semua adalah langkah-langkah yang harus dia lakukan untuik mkasuk kedalam dunia Grimgar yang sudah menantinya, walaupun dia tidak mengetahuinya.


Nahhh sekarang kita lanjut ke Deskripsi Tokoh-tokohnya…


1. Haruhiro (ハルヒロ)

                      Image result for gambar Haruhiro  anime Hai to Gensou no Grimgar



      Merupakan tokoh utama dan seorang "Pencuri" dalam kelompok mereka. Haruhiro adalah karakter yang paling baik secara menyeluruh karena kepribadiannya yang tidak sombong dan rendah hati. Dia selalu membantu anggota kelompoknya. Dia terpaksa mejadi pemimpin kelompok setelah kematian Manato. Akhirnya ia mulai lebih memperhatikan perasaan rekan sekelompoknya, secara perlahan menjadi pemimpin yang baik.


2. Yume (ユメ)

                     Related image
 


        Pemberani dan bersemangat, Yume adalah seorang pemburu dalam kelompok. Dia juga selalu berusaha melindungi Shihoru karena kepribadiannya yang pemalu. Dia memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Haruhiro.


3. Shihoru (シホル)
          Related image

       Merupakan seorang penyihir dalam kelompok tersebut. Dia emiliki sifat pemalu, hanya terbuka kepada Yume dan Manato, sebelum kematiannya. Yume membuat Shihoru untuk lebih berinteraksi dengan anggota kelompok yang lain.


4. Ranta (ランタ)
                                  Image result for gambar  Ranta anime Hai to Gensou no Grimgar


      Merupakan seorang "Dark Knight" dalam kelompok. Dia kurang ajar, impulsif, dan agak mesum, yang membuat dirinya sering berdebat dengan Haruhiro. Ranta adalah pembuat masalah dalam kelompok ini dan sering membuat keputusan gegabah.
 





5. Mary (メリイ)
                      Image result for gambar Mary anime Hai To Gensou No Grimgar

       Bergabung sesaat setelah kematian Manato, Mary secara efektif menggantikan perannya sebagai "Priest" dalam kelompok. Awalnya, terdapat perselisihan antara Mary dan anggota kelompok lainnya. Dia sebenarnya memiliki kesamaan dengan Manato, tetapi setelah insiden tragis yang menyebabkan kematian beberapa temannya, ia menjadi dingin dan penyendiri, namun setelah Haruhiro menceritakan tentang keadaan mereka sendiri, ia perlahan-lahan mulai terbuka kepada kelompok barunya.



6. Kuzaku (クザク)

                    Image result for gambar Kuzaku anime Hai To Gensou No Grimgar

Merupaka seorang "Paladin" dalam kelompok yang bergabung setelah kematian Moguzo.


7. Manato (マナト)

            http://vignette2.wikia.nocookie.net/hai-to-gensou-no-grimgal/images/a/ab/Manato%27s_images.jpg/revision/latest?cb=20160521054314

       Manato memilih untuk menjadi seorang "Priest" dan memiliki peran sebagai pemimpin dalam kelompok.Dia mampu melihat nilai lebih dari orang-orang dan memanfaatkannya untuk membuat strategi bertarung yang efektif. Setelah mereka berkembang sebagai sebuah kelompok, mereka mulai memetakan kota-kota terbengkalai sambil berburu kelompok goblin yang lebih besar. Namun, saat beristirahat kelompok tersebut disergap oleh sekelompok goblin. Ketika dia sedang memerintahkan kelompoknya untuk mundur, seorang goblin pemanah berhasil mengenai Manato dari belakang saat mereka melarikan diri. Dia meninggal sesaat kemudian.


8. Moguzo (モグゾー)

               Image result for gambar  Moguzo

      Moguzo adalah anggota tertinggi dan terberat dalam kelompok dan memilih menjadi seorang "Warrior". Dia menggunakan pelindung besi sebuah pedang besar setinggi bahu. Meskipun kuat secara fisik, ia memiliki tutur kata yang halus. Dalam beberapa kesempatan, ia sering menggantikan temannya dalam giliran memasak sarapan. Dia juga sering membuat ukiran kayu di waktu luangnya.


Nahh itu dia Guys tentang Anime"Hai To Gensou No Grimar".... Kalau ada kekurangan m0hon maaf yaa^-^

Request Anime?? Coment aja yaaa

                                      Terimakasih udah mampir Blog Aku^-^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar